ADMIN

Recent Posts

Friday, November 25, 2011

The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 (2011) TS



Breaking Dawn” disutradarai oleh Bill Condon yang beberapa waktu lalu menyutradarai film “Dreamgirls”. Breaking Dawn Part 1 distempeli dengan rating PG-13 oleh MPAA. Artinya, orangtua harus memberikan bimbingan karena film mengandung materi yang kurang pantas untuk anak di bawah usia 13 tahun. Jika menilik trailer-nya, beberapa adegan memang tidak layak untuk dikonsumsi oleh anak kecil.

Kira2 gini jalan ceritanya :

Adegan diawali dengan ketukan langkah high heels hitam di atas lantai. Seorang wanita mengantar undangan pernikahan di atas nampan kepada keluarga Volturi di Itali. Selanjutnya beralih kepada Charlie Swan, ayah Bella, yang duduk dengan tangan menyanggah dagu, sembari membaca undangan yang sama. Adegan berikutnya juga menyorot undangan tersebut.

Adegan berubah menjadi tegang. Di tengah derasnya hujan, terdengar teriakan memanggil nama Jacob. Nampak Jacob Black melangkah keluar rumah dengan amarah di wajahnya. Di tangannya tergenggam undangan serupa, yang dicampakkannya ke tanah. Jacob membuka kausnya lalu berlari di tengah hujan (sayang sekali penampakan wolfpack ini hanya berlangsung beberapa detik).

Ayah Jacob yang duduk di atas kursi roda, Billy Black, nampak mendatangi sambil memanggil Jacob. Jacob tak peduli, ia terus berlari lalu bertransformasi menjadi serigala besar....................

Pernikahan Edward dan Bella :

Bagian ini diawali dengan Edward Cullen berdiri menanti, di bawah flower gate berhiaskan bunga-bunga berwarna putih. Indah sekali! Adegan ini bisa menjadi inspirasi bagi Twihard yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan dengan tema garden party, sambil membayangkan yang berdiri menanti di altar adalah Edward Cullen hahaha.

Para undangan berjajar di samping kanan dan kiri jalan setapak menuju flower gate. Nampak jari manis Bella berhiaskan cincin dengan batu berwarna putih. Sayang sekali, gaun pengantin Bella tak nampak dalam trailer ini. Gaun pengantin yang membuat penasaran banyak orang ini belum juga ditampilkan. Yang diperlihatkan hanya perhiasan indah yang menjepit kerudung pengantin Bella.

Edward berdiri menanti dalam balutan jas hitam dengan rambut tertata rapi. Di sampingnya nampak Carlisle dan Esme Cullen mendampingi. Lalu Bella dan Edward berdiri berhadapan dan saling bertatapan..................................................

Kehamilan Bella

Bella terlihat berdiri di depan cermin sambil memandangi perutnya. Ia merasakan sesuatu di perutnya dan tersentak. Edward memandangnya dengan tatapan cemas. Wah, Bella sudah hamil!

Kehamilan Bella saat ia masih manusia akan menghasilkan anak setengah vampir setengah manusia yang membahayakan nyawa Bella. Bayangkan rasa sakit yang harus ditanggung Bella, saat si bayi meremukkan tulang dan menghisap darah ibunya sendiri................................

...................................dari berbagai sumber

Selanjutnya tunggu part II

Sedot Part 1 nya disini

0 comments :

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

TUKERan LINK YUK

;