ADMIN

Recent Posts

Friday, September 24, 2010

The Covenant

Alkisah di sebuah sekolah ada empat perkumpulan cowok yang tampan, popular dan kaya sejak lahir. Seorang gadis baru tertarik dengan pemimpin mereka dan sang cowok pun tertarik padanya (klise bukan?). Selain hidup yang sempurna mereka juga dianugrahi kekuatan misterius turunan dari orang tuanya. Tidak jelas mereka punya kekuatan bagaimana? Mereka bisa melayangkan benda, bisa menyatukan kembali kaca yang pecah, saya g ngerti bagaimana menjelaskannya. Ada satu scene dimana sang bintang utama yang waktu itu mengendarai mobil bertabrakan dengan truk trailer. Mobilnya hancur berantakan tapi kemudian menyatu lagi dan tetap jalan dan bintang utamanya apa bisa menembus sesuatu atau ikut bercerai berai dengan mobilnya lalu menyatu lagi. Saya bingung dengan film ini. Satu hal Mereka tidak boleh menggunakan kekuatan mereka secara berlebihan atau mereka akan menjadi cepat tua seperti orang berumur 100 tahun.

Jika mereka berusia 18-19 tahun mereka akan naik satu tingkat lagi. Kekuatan mereka akan bertambah dan godaan untuk menggunakan kekuatan mereka sangat besar. Kebetulan sang bintang utama yang akan mencapai umur tersebut.

Suatu hari sekolah kedatangan murid baru lagi. Cowok yang tak kalah keren dan tampan dari mereka. Yang juga tak kalah ancurnya dalam berakting. Ternyata sang cowok baru ini adalah anak dari salah satu dari anggota mereka yang diasingkan. Ia juga mempunyai kekuatan. Ia mulai melakukan balas dendam. Meracuni salah satu di antara mereka dengan ilmunya lalu mengincar cewek sang bintang utama.

Download

IDWS

Sub : disini

0 comments :

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

TUKERan LINK YUK

;